img_title
Foto : My_songjihyo/instagram

IntipSeleb Korea – Pada April lalu, Song Ji Hyo memutuskan untuk keluar dari Uzurocks meski masa kontraknya masih panjang. Song Ji Hyo memutuskan keluar dari agensi tersebut karena adanya kecurangan berupa tak membayar gaji karyawan dan bahkan artisnya.

Terbaru, Song Ji Hyo dikabarkan akan melakukan sidang pertama dengan Uzurocks. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kontroversi Song Ji Hyo dan Uzurocks

my_songjihyo/instagram
Foto : my_songjihyo/instagram

Baru-baru ini, telah terungkap bahwa Song Ji Hyo telah mengajukan gugatan terhadap mantan agensinya, Uzurocks atas gaji yang belum dibayar. Sebelumnya, Uzurocks terlibat dalam kontroversi setelah laporan berita mengungkap kondisi keuangan perusahaan yang sedang kesulitan.

Perusahaan telah gagal membayar stafnya, tidak hanya itu bahkan artisnya, seperti Song Ji Hyo dan Ji Suk Jin, juga menjadi korban. Sebelum Song Ji Hyo dan Ji Suk Jin, agensi itu juga dilaporkan gagal membayar karyawannya, juga gagal memenuhi persyaratan hukum seperti asuransi kesehatan.

Setelah itu, Song Ji Hyo dengan cepat mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Uzurocks pada 14 April. Uzurocks juga mengakui bahwa mereka telah gagal memenuhi tanggung jawabnya terhadap sang aktris, dan sebagai akibatnya, CEO perusahaan Park Joo Nam mengundurkan diri dari posisinya.

Topik Terkait