img_title
Foto : Singles Magazine

IntipSeleb Korea – Salah satu aktor Korea Selatan, Go Kyung Pyo dikabarkan akan membintangi drama terbaru JTBC yang bertajuk No Secrets. Ini drama romansa dengan selipan komedi yang mengisahkan tentang seorang penyiar Song Ki Baek dan penulis acara ragam On Woo Ju.

Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Song Ki Baek, seorang penyiar yang hidup disiplin dengan berbagai aturan ketat. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Go Kyung Pyo Bintangi Drama No Secrets

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Go Kyung Pyo dikonfirmasi oleh KEYEAST untuk membintangi drama No Secret. Ini merupakan drama romansa dengan selipan komedi yang mengisahkan tentang seorang penyiar Song Ki Baek dan penulis acara ragam On Woo Ju.

Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Song Ki Baek, seorang penyiar yang hidup disiplin dengan berbagai aturan ketat. Ia pekerja yang penuh dedikasi dan berusaha untuk terus menjaga diri supaya citranya sebagai figur publik tetap bersih. Hingga suatu hari, dia mengalami kondisi aneh yang membuatnya selalu berbicara tanpa berpikir.

Keadaan itu membuatnya selalu menyampaikan segala sesuatu yang ada dalam benaknya tanpa disaring. Kondisi tersebut tak pelak menjadi masalah besar dalam hidupnya.

Go Kyung Pyo, yang membangun karakternya sendiri dalam berbagai genre dan menampilkan pesona yang berbeda, mengambil tantangan melodrama melalui drama No Secrets ini.

Topik Terkait