img_title
Foto : Twitter/txt_bighit

IntipSeleb Korea – Grup besutan Big Hit Entertainment, TXT dikabarkan akan menggelar tur dunia di Los Angeles, Amerika Serikat. Konser mereka bertajuk TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT SWEET MIRAGE IN US.

Konser mereka direncanakan akan digelar di BMO Stadium di Los Angeles, USA pada tanggal 27 Mei dan 28 Mei 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

TXT Akan Tur di Amerika Serikat

Twitter/txt_bighit
Foto : Twitter/txt_bighit

TXT akan menampilkan TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT SWEET MIRAGE IN US. Acara ini akan digelar di BMO Stadium di Los Angeles, USA pada tanggal 27 Mei dan 28 Mei 2023 mendatang. Ini adalah penampilan stadion pertama mereka disana sejak debut mereka.

Pada hari pertama konser tersebut akan disiarkan di seluruh dunia melalui Live Viewing. Fans yang tidak bisa datang ke venue diharapkan bisa merasakan panasnya konser melalui layar besar.

TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR' ACT: SWEET MIRAGE ini akan diadakan di 24 negara termasuk Korea, Amrika Serikat, Kanada, Jepang, Hong Kong, Thailand, Jerman, Italia, Inggris, Meksiko, Brasil, Cile, dan lainnya namun kemungkinan wilayah target konser akan diperluas di masa mendatang.

Cara Pemesan Tiket TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: SWEET MIRAGE

Topik Terkait