img_title
Foto : We_fiftyfifty/twitter

IntipSeleb Korea – Lagu Cupid yang dipopulerkan oleh FIFTY FIFTY baru-baru ini tersandung masalah plagiat. Hal tersebut dikemukakan langsung oleh salah seorang penyanyi asal Turki bernama Evrencan Gunduz.

Kali ini, agensi sudah terang-terangan membantah dugaan tersebut. Yuk simak di bawah ini selengkapnya.

Agensi FIFTY FIFTY Bantah Lagu Cupid Plagiat

Twitter/warnerrecords
Foto : Twitter/warnerrecords

Sebelumnya, agensi FIFTY FIFTY yakni Attrakt mengatakan pihaknya tengah memeriksa kebenaran rumor soal plagiarisme lagu Cupid ke pencipta lagu tersebut, yakni Adam Von Mentzer, Mac Fellander-Tsai, dan Louise Udin. Namun, pada tanggal 4 Mei, secara tegas agensi membantah rumor tersebut.

Penulis lagu asli Cupid mengatakan jika pihaknya tidak tahu tentang lagu dari penyanyi asal Turki tersebut. Ia juga mengatakan jika kesamaan terjadi karena sifat musik pop.

“Mengenai tuduhan plagiarisme baru-baru ini dari single 'Cupid' FIFTY FIFTY di media, kami memeriksa dengan penulis asli (Adam Von Mentzer, Mac Felländer-Tsai, Louise Udin) dan menerima balasan yang berbunyi, 'Saya tidak tahu tentang lagu Turki, dan meskipun ada kesamaan karena sifat musik pop, menurut saya itu bukan plagiarisme," kata pernyataan dari agensi FIFTY FIFTY, Attrakt, dilansir dari Naver pada 5 Mei 2023.

Topik Terkait