img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir ini, TWICE sibuk bertemu fans di acara tur konser mereka yang digelar beberapa negara. Penampilan seluruh anggota TWICE berhasil memikat hati fans. Salah satu anggota yang menjadi perbincangan publik adalah Nayeon.

Tampil swag di atas panggung, intip potret gaya vintage ala Nayeon TWICE di bawah ini. Yuk, langsung dicek ulasannya!

Potret gaya vintage Nayeon TWICE


Sumber: Instagram/Nayeon TWICE

Pada 3 Mei lalu, Nayeon TWICE membagikan beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Foto itu menunjukkan gaya vintage Y2K yang mengesankan. Bentuk tubuhnya juga sempat membuat orang kagum dan penasaran akan apa rahasianya.

Dalam foto-foto tersebut, Nayeon, dengan rambutnya yang ditata menjadi dua kepang, mengenakan gaya vintage Y2K dengan T-shirt yang menutupi lengan dan celana kargonya. Nayeon menambahkan getaran pinggul dengan anting lingkaran besar dan topi baseball.

Nayeon, yang biasanya memancarkan aura kelinci yang lucu, membuat publik syok ketika menampilkan perut 11 garisnya yang mengesankan dan pinggang ramping dengan atasan pendek dan celana rendahnya. Gaya swag tapi lucu itu sukses menarik perhatian. Penampilan itu membuat orang-orang bertanya akan olahraga seperti apa yang dilakukannya setiap hari.

Topik Terkait