img_title
Foto : Instagram/Park Bo Young

IntipSeleb Korea – Dalam rangka memperingati Hari Anak, sederet artis Korea menaruh rasa simpati dan pedulinya dengan berdonasi kepada rumah sakit anak. Salah satu artis yang sudah diketahui sudah memberikan donasinya adalah Park Bo Young.

Lantas, seperti apa selengkapnya? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Park Bo Young sumbangkan uangnya senilai 100 juta won

BH Entertainment
Foto : BH Entertainment

Melansir dari Daum melalui BH Entertainment, Park Bo Young mendonasikan 100 juta won setara Rp1 miliar ke Rumah Sakit Anak Seoul, melalui Kids Future Foundation ketua Lee Hon Kyu. Donasi itu dilakukan untuk merayakan Hari Anak tahun ini.

Donasi tersebut akan digunakan untuk memperbaiki lingkungan terapi seni di pusat pengembangan Rumah Sakit Anak di Seoul. Sejak April, Sekolah Seni Pelangi di Pusat Pengembangan telah menjalankan program pendidikan penemuan bakat dan terapi untuk menemukan anak-anak cacat yang memiliki bakat musik dan melatih mereka untuk menjadi seniman yang kompeten.

Dengan donasi ini, fasilitas lama akan diperbaiki, dan akan dibuat ruang yang cocok untuk perawatan anak-anak cacat, yang diharapkan dapat memberikan efek positif untuk perawatan di masa mendatang.

Topik Terkait