img_title
Foto : Twitter.com/zb1_official

IntipSeleb Korea – Menjelang debut, grup ZEROBASEONE atau ZB1 berhasil membuat antusias para penggemarnya dengan merilis gambar profil grup dan profil individu melalui sosial media resmi mereka.

Dalam foto tersebut, kesembilan anggota saling mengangkat bahu dan tersenyum cerah, ini meningkatkan ekspektasi akan kerja sama tim yang kuat yang akan mereka tunjukkan melalui grup. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

ZB1 Rilis Foto Resmi

Twitter.com/zb1_official
Foto : Twitter.com/zb1_official


Pada 4 Mei 2023 lalu, ZEROBASEONE yang terdiri dari Kim Gyu Vin, Kim Ji Woong, Kim Tae Rae, Ricky, Park Gun Wook, Seok Matthew, Sung Han Bin, Jang Hao dan Han Yu Jin memposting foto profil grup dan individu di sosial media resmi mereka.

Seperti yang tersirat dari nama tim ZEROBASEONE, foto-foto yang dirilis menunjukkan 9 member yang memulai dari nol (0) dan akan lahir dalam lingkaran (1). Kesembilan anggota saling mengangkat bahu dan tersenyum cerah, ini meningkatkan ekspektasi akan kerja sama tim yang kuat yang akan mereka tunjukkan melalui ZEROBASEONE.

Selain itu, dalam foto profil individu yang dirilis bersama, kesembilan anggota menyampaikan kegembiraan dan antisipasi menjelang awal yang baru dengan suasana yang jelas dan menyegarkan serta visual yang bersinar.

Tentang ZB1

Twitter.com/zb1_official
Foto : Twitter.com/zb1_official
Topik Terkait