img_title
Foto : TVING

IntipSeleb Korea – 'Duty After School' merupakan drama remaja super menegangkan yang viral dan tayang di aplikasi Viu ini bercerita tentang perjuangan tentara remaja dari kelas 3-2 SMA (Sekolah Menengah Atas) Seongjin dalam perang melawan alien. Alien muncul dari bola-bola ungu yang bertebaran di langit ternyata makhluk ganas pemakan manusia.

Akhirnya semua manusia harus berjuang untuk melawan alien tersebut. Termasuk murid kelas 3 SMA yang ikut latihan militer sebagai ganti ujian masuk universitas mereka demi jadi tentara cadangan.

Para siswa kelas 3-2 SMA Seongjin tadinya hanyalah anak-anak remaja cowok normal yang terkadang suka usil. Namun, begitu makhluk alien menyerang, mereka semua berubah jadi tentara profesional. Lantas siapa sajakah para aktor tampan yang memerankan karakter di drama 'Duty After School? Yuk simak!

1. Kim Ki Hae, Pemeran Kim Chi Yeol

Instagram/ki_hae__
Foto : Instagram/ki_hae__

Karakter yang punya nama panggilan Kimchi dari teman-temannya ini adalah siswa kelas 3-2 SMA Seongjin yang pemalu dan introvert. Meskipun penyendiri, dia punya banyak teman dekat di kelas 3-2. Ia ditugaskan sebagai pencatat kesan dan pesan teman-temannya. Kim Chi Yeol juga naksir teman satu kelasnya yang bernama Lee Na Ra (Choi Moon Hee).

2. Kim Min Chul, Pemeran Do Soo Chul

Topik Terkait