img_title
Foto : OSEN

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, aespa muncul di konten Jepang Abema TV. Dalam siaran itu, aespa melakukan wawancara dan ditanyai seputar penampilan mereka di atas panggung SYNK: HYPER LINE. Pernyataan salah satu anggota, yakni Karina menarik perhatian publik.

Ternyata, Karina espa sempat mengalami masa sulit sebelum debut. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Karina aespa ngaku sangat putus asa saat melakukan debut

Instagram/aespa
Foto : Instagram/aespa

Pada tanggal 5 Mei, penyiar Jepang Abema TV merilis video di balik layar dari tur konser solo pertama aespa SYNK: HYPER LINE. Saat ditanya, “Apa pesona aespa?” dalam wawancara dengan tim produksi, Karina menjawab, “Kepercayaan diri kita? Kami tidak takut pergi ke mana pun”.

Mengingat debut aespa, dia mengaku dengan suara yang sedikit bergetar dengan mentakan bahwa dia sempat putus asa ketika melakukan debut.

“Sejujurnya, saya sangat putus asa ketika kami melakukan debut, tetapi saya tidak pernah merasa gugup dan gemetar di atas panggung. Saya pikir itulah cara kami menyentuh hati para penggemar,” tambah Karina aespa.

Topik Terkait