img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, RM BTS menyapa penggemarnya di Weverse. Saat itu, RM BTS banyak menceritakan tentang kondisinya saat ini, hingga membahas soal peringatan 10 tahun debutnya.

Tidak hanya itu, RM BTS juga membahas soal wajib militer. Berikut selengkapnya!

RM BTS bahas soal kondisinya

Allkpop
Foto : Allkpop

Menjelang peringatan 10 tahun debutnya, RM BTS mengungkapkan perasaannya tentang pendaftaran wajib militer yang semakin dekat. Melalui akun Weverse-nya, RM BTS bercerita soal kondisinya dan apa yang dirasakan saat ini.

"Saya melakukannya dengan baik dalam setiap detail. Saya terus berusaha untuk hidup di masa sekarang. Akhir-akhir ini, saya lebih memastikan dan menemukan orang seperti apa saya ini. Bahkan jika saya ingin mengatakan banyak hal, saya cepat melupakannya,” kata RM BTS dalam siaran Weverse dilansir melalui Entertain Naver pada Sabtu, 6 Mei 2023.

“Seringkali, tidak, saya sering bertanya-tanya. Salam, pikiran, kesedihan, harapan dan keputusasaan, apa yang Anda yakini dan ingin Anda percayai sekarang? Itu sangat sulit. Aku tidak tahu. Saya hanya percaya bahwa saya belajar untuk diam saat saya tumbuh dewasa,” tambahnya.

Topik Terkait