img_title
Foto : IMBC

IntipSeleb – Park Bo Young masuk dalam jajaran selebriti Korea yang mulai memanfaatkan YouTube sebagai salah satu platform untuk berkomunikasi dengan penggemar sekaligus membagikan gambaran tentang kesehariannya dalam bentuk video. Sudah sejak bulan Februari lalu, bintang drama Strong Woman Do Bong Soon ini aktif mengunggah konten vlog yang menyenangkan.

Baca Juga: Hiatus Karena Cedera, Park Bo Young Diincar Main Drama Baru

Channel YouTube Park Bo Young sendiri diberi nama Bbobeulli. ‘Bbo’  diambil dari namanya, Boyoung. Sedangkan Beulli’ adalah akhiran dari kata bahasa Inggris lovely dan diterjemahkan ke bahasa Korea. Kata lovely sendiri tampaknya cocok mendeskripsikan kepribadian sang aktris di kehidupan nyata. 

Namun baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang menyebutkan kolom komentar dari video terbaru wanita kelahiran 1990 itu dinonaktifkan oleh YouTube karena alasan yang mengejutkan. Apa yang terjadi?

Park Bo Young Rutin Unggah Vlog di Channel YouTube Pribadinya

Pada 30 Mei 2020 lalu, Park Bo Young mengunggah vlog terbaru di channel YouTuber pribadinya. Kala itu, sang aktris menyuguhkan konten video yang santai, seolah sedang mengobrol dengan para penggemar.

Topik Terkait