img_title
Foto : The Camp

IntipSeleb Korea – Disela-sela pelatihan dasar wajib militer yang dijalankan salah satu rapper BTS yakni J-Hope. Tampak ia menggambarkan dan menuliskan pesan cinta kepada kedua orang tuanya tepat di hari perayaan.

Lantas, seperti apakah potret dan pesan menyentuh dari J-Hope BTS untuk kedua orang tuanya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

J-Hope BTS Tulis Pesan Menyentuh

JHope BTS mendaftar untuk wajib militernya pada tanggal 18 April (KST) lalu. Saat pendaftarannya tampak diantar oleh sesama anggota dan sejak itu ia telah memulai pelatihan dasarnya selama lima minggu.

Sudah kurang dari sebulan sejak J-Hope masuk militer, tapi dia dirindukan oleh ARMY kehadirannya. Seperti halnya Jin BTS, yang menjadi anggota BTS pertama yang memulai wajib militer mereka, ARMY sangat menantikan pembaruan kabar dari J-Hope melalui aplikasi resmi militer Korea, The Camp.

Sekitar seminggu setelah J-Hope BTS mendaftar, penggemar melihat J-Hope berseragam untuk pertama kalinya saat ia menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai trainee militer. Dalam foto-foto yang diunggah ke aplikasi resmi militer Korea, J-Hope berpose dengan finger heart dan tersenyum sambil makan bersama sesama tentara.

Topik Terkait