X

IntipSeleb – Revolutionary Love episode 1 mulai tayang perdana pada hari ini, Rabu, 10 Juni 2020 di stasiun televisi Trans TV. Menyuguhkan jalan cerita yang menarik, drama produksi tvN tersebut dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior, Kang So Ra, serta Gong Myung

Baca Juga: Putus dari Hyun Bin, Kini Kang So Ra Serius Cari Calon  Suami 

Ber-genre romantis-komedi, drama ini akan berfokus pada cerita ketiga karakter utamanya. Byun Hyuk (Choi Siwon) adalah keturunan ketiga orang kaya yang hidup normal di apartemen kecil. Baek Joon (Kang So Ra), seorang wanita yang kerja serabutan, dan pria yang setia pada pekerjaannya demi menaikkan status sosial bernama Kwon Je Hoon (Gong Myung). 

Drama Revolutionary Love sebenarnya sudah mengudara tahun 2017 silam. Dengan total 16 episode, para penonton dapat menyaksikan berbagai konflik kehidupan yang harus dialami Byun Hyuk sekaligus perjuangan cintanya dengan Baek Joon. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 5 fakta menarik tentang drama Revolutionary Love.

Penjelasan Masing-Masing Karakter Drama Revolutionary Love 

Revolutionary Love

Byun Hyuk adalah pewaris chaebol generasi ketiga yang suatu hari memutuskan untuk pindah ke lingkungan kelas menengah demi membuktikan bahwa dia bisa hidup mandiri dan tidak bergantung dengan kekayaan orang tuanya. Selama hidupnya, dia diperlakukan bak seorang pangeran. Namun Byun Hyuk rela meninggalkan itu semua dengan menyembunyikan identitas aslinya hingga bekerja yang tidak sesuai statusnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga