img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Beberapa tahun terakhir ini, Lee Yoo Bi dan Jungkook BTS menjadi perbincangan hangat gara-gara rumor kencan. Keduanya disebut menjalin hubungan spesial dengan beberapa bukti yang telah beredar di media sosial.

Rumor kencan itu telah berlangsung selama dua tahun ini, namun baik Lee Yoo Bi dan Jungkook BTS tak pernah memberikan respons. Meski demikian, Lee Yoo Bi yang menjadi sasaran ARMY (fandom BTS). ARMY kembali beri serangan. Berikut selengkapnya!

Lee Yoo Bi kembali diiserang ARMY

lee yoo bi
Sumber: Instagram/Lee Yoo Bi

Baru-baru ini, Lee Yoo Bi kembali mendapat serangan dari fandom BTS, ARMY. Lee Yoo Bi diserang gara-gara rumor kencannya dengan Jungkook BTS belum selesai. Artikel Lee Yoo Bi diserang ARMY juga telah menjadi berita internasional dan tengah bahan perbincangan di komunitas online.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, fans Jungkook BTS itu menuliskan komentar jahat dengan bahasa Inggris. Tampaknya, mereka merupakan beberapa dari fans internasional. Komentar jahat itu ditinggalkan di dua unggahan terbaru Lee Yoo Bi di Instagram. Tak hanya Lee Yoo Bi, fansnya juga menjadi sasaran ARMY.

Netizen Korea di komunitas online bela Lee Yoo Bi

Topik Terkait