img_title
Foto : Instagram/koreadispatch

IntipSeleb Korea – Aktor Hometown Cha Cha yakni Kim Seon Ho merayakan hari ulang tahunnya pada hari ini, 8 Mei 2023. Di hari ulang tahunnya, aktor ini mendonasikan sebesar Rp1,1 miliar ke Palang Merah Korea.

Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel selengkapnya!

Kim Seon Ho Donasi

Instagram/mecimapro
Foto : Instagram/mecimapro

Aktor Kim Seon Ho menyumbangkan 100 juta won atau Rp1.1 miliar dari hasil pertemuan penggemar untuk kemandirian anak muda yang mempersiapkan kemandirian (anak-anak yang perlindungannya telah berakhir). Pada tanggal 8 Mei 2023, Palang Merah Korea mengkonfirmasi hal tersebut.

“Kim Seon-ho memberikan pengaruh yang baik dengan donasinya pada hari ulang tahunnya dan menyampaikan 100 juta won dari hasil pertemuan penggemar untuk kemandirian kaum muda yang mempersiapkan diri untuk diri sendiri. ketergantungan (anak yang telah menyelesaikan perlindungan),” ungkap pihak Palang Merah Korea dilansir dalam Naver pada Senin, 8 Mei 2023.

Kim Seon Ho memutuskan untuk mensponsori kaum muda mandiri melalui pemungutan suara fandom, diperkenalkan dengan kegiatan dukungan Palang Merah Korea untuk kaum muda mandiri, dan memutuskan untuk berpartisipasi untuk mendukung awal baru dan impian kaum muda mandiri mempersiapkan kemandirian.

Topik Terkait