img_title
Foto : Twitter.com/pledis_17

IntipSeleb Korea – Grup besutan Pledis Entertainmnet, SEVENTEEN berhasil mengakhiri promosi untuk mini album ke-10 yang bertajuk FML. Mereka menyelesaikan promosi dengan SBS Inkigayo, yang tayang pada tanggal 7 Me 2023 lalu.

Dengan berakhirnya promosi mini album ke-10, SEVENTEEN berhasilmencetak rekor baru. Lantas apa sajakah rekor yang sudah diraih mereka. Yuk, cek di bawah ini.

SEVENTEEN Mencetak Rekor Baru

Twitter.com/pledis_17
Foto : Twitter.com/pledis_17


SEVENTEEN menegaskan 'status tak tertandingi sebagai salah satu grup K-pop terhits, pasalnya mereka menyapu puncak berbagai chart musik baik di dalam dan luar negeri dengan mini album ke-10 mereka yang bertajuk FML.

Dengan FML, mereka menjadi satu-satunya artis yang menjual lebih dari 3 juta kopi pada hari pertama perilisan album di seluruh dunia dan menetapkan rekor baru untuk penjualan Chodong tertinggi dalam sejarah album K-pop dengan 4.550.214 kopi terjual di hari pertama.

Selain itu, SEVENTEEN menduduki peringkat pertama di Tangga Album Mingguan Oricon, mereka menduduki puncak tangga lagu Artist 100' Billboard Jepang dan FML menduduki peringkat Hot Album , Unduh Album dan Album Teratas.

Lagu Super Menggila di Seluruh Dunia

Twitter.com/pledis_17
Foto : Twitter.com/pledis_17
Topik Terkait