img_title
Foto : TVING

IntipSeleb Korea Sehun EXO kembali bermain akting dalam drama. Kali ini, Sehun EXO tampil sebagai pemain utama dalam drama All That We Loved yang dirilis di TVING. Dalam dua episode perdana, Sehun EXO langsung mendapatkan kritikan.

Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Peran Sehun EXO yang dikritik netizen

TVING
Foto : TVING

Setelah mendapat julukan scene-stealer dalam drama Now, We Are Breaking Up, Sehun EXO kembali mencoba menarik perhatian publik lewat drama ana sekolahan yang bertajuk All That We Loved. Dalam All That We Loved, Sehun berperan sebagai siswa sekolah menengah berusia 18 tahun. Karakternya, Go Yoo, dipuji sebagai jenius bola basket di Sekolah Hara.

Meski tidak terlalu fokus belajar, nilai Go Yoo tetap tinggi. Namun, kehidupan Go Yoo terbalik setelah dia mendonorkan ginjalnya kepada sahabatnya, Joon Hee. Ceritanya berangsur-angsur menjadi menarik, menggali tema unik memori seluler, yang merupakan hipotesis bahwa memori donor organ ditransfer ke penerima organ.

Tema All That We Loved relatif menarik, bahkan banyak penonton yang menilainya layak untuk dikembangkan menjadi miniseri yang ditayangkan di televisi. Namun, meskipun sebagian besar naskahnya diterima dengan baik, para pemeran menerima pendapat yang beragam. Secara khusus, banyak penonton yang mengunjungi Mydramalist, platform ulasan dan forum, untuk mengomentari drama tersebut, mengatakan bahwa Sehun tidak cocok untuk perannya karena usianya. Menurut orang-orang ini, Sehun saat ini berusia 29 tahun, dan terlihat terlalu dewasa untuk seorang siswa berusia 18 tahun.

Topik Terkait