img_title
Foto : NCTsmtown/twitter

IntipSeleb KoreaTaeyong NCT kembali diteror oleh sasaeng (fans fanatik). Sebelumnya, Taeyong hanya menyebutkan kode negara yang selalu mengganggunya ketika sedang live Instagram.

Kini, Taeyong secara blak-blakkan memperingati sasaeng tersebut yang ternyata berasal dari Indonesia. Seperti ap komen ketika Taeyong merasa frustasi diganggu dengan nomor telpon yang tak dikenal? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Taeyong NCT Diteror Sasaeng

Taeyong NCT kembali mendapatkan teror dari sasaeng atau fans yang fanatik lewat telpon ketika sedang siaran langsung. Usut punya usut, terhyata hal ini bukanlah menjadi sekali dua kali dialaminya, pasalnya, Taeyong selalu mengeluhkan sasaeng yang mengganggunya tersebut.

Bahkan tak segan-segan Taeyong langsung menyebut dan memperingati sasaeng dari nomor telpon Indonesia. Awalnya ketika Taeyong sedang siaran langsung, tiba-tiba ia merasa tidak nyaman dan terganggu karena seorang sasaeng terus menghubunginya.

Tidak hanya mengganggu jalannya live streaming yang sedang berlangsung, Taeyong juga merasa kesal dengan sasaeng tersebut yang tidak pernah berhenti mengganggu privasinya. Karena hal itu, Taeyong mengungkap secara langsung kepada semua penggemar yang menonton siaran langsungnya bahwa Sasaeng tersebut
berasal dari Indonesia.

Topik Terkait