img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaTaeyang BIGBANG mengunggah teaser dari film dokumenter mini albumnya yang berjudul Down to Eart. Pasalnya yang menjadi sorotan adalah momen dirinya bernyanyi lagu ‘Seed’ di depan sang istri, Min Hyo Rin.

Alhasil, momen tersebut membuat gemas dan sangat romantis bikin netizen salah tingkah sendiri. Seperti apakah? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Taeyang BIGBANG Rilis Teaser Film Dokumenter

Pada Sore kemarin, 8 Mei 2023, Taeyang BIGBANG merilis teaser untuk film dokumenter [Down to Earth]. Dalam video tersebut, Taeyang membuat terharu dengan menyanyikan lagu ‘Seed’ langsung di depan sang istri, Min Hyo Rin.

Diketahui, Taeyang BIGBANG sebelumnya comeback dengan mini album Down to Earth, dan dirilis pada 25 April 2023 lalu. Mini album Down to Earth ini ternyata berisikan enam tracklist diantaranya ada ‘Vibe’ feat. Jimin BTS, ‘Shoong!’ feat. Lisa BLACKPINK, ‘Seed’, ‘I Am’, ‘Inspiration’ feat. Beenzino, dan ‘Nighfall’ feat. Bryan Chase.

Lagu-lagu tersebut pun berhasil viral dan meraih berbagai peringkat di tangga nada musik. Bahkan kolaborasi dengan Jimin BTS hingga Lisa BLACKPINK pun menuai banyak sorotan dari para penggemar.

Topik Terkait