img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji siap menyapa para penonton lewat It’s Okay To Not Be Okay. Tepat pada 20 Juni 2020 mendatang, drama terbaru garapan tvN ini akan menayangkan episode perdananya sekaligus menggantikan slot When My Love Blooms.

Baca Juga: Seo Ye Ji Lihat Kim Soo Hyun Telanjang di Drama It’s Okay To Not Be Okay

Sebelum resmi tayang, tvN menggelar acara konferensi pers yang dihadiri oleh jajaran pemain sekaligus tim produksi drama pada Rabu, 10 Juni 2020. Untuk kali pertama, publik bisa melihat sosok Kim Soo Hyun disandingkan langsung dengan lawan mainnya, Seo Ye Ji, dalam frame yang sama. Seperti apa potret kebersamaan aktor dan aktris ini? Yuk intip foto-fotonya!

Ini dia penampilan Kim Soo Hyun saat menghadiri acara konferensi pers drama It’s Okay To Not Be Okay. Dengan gaya rambut comma, aktor kelahiran 1988 tersebut sukses memancarkan ketampanannya yang tidak memudar. Siapa yang rindu dengan paras Kim Soo Hyun?

Kim Soo HyunSumber Foto: StarToday

Lawan main Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, tampil memukau dengan balutan dress warna hitam dengan aksen renda putih pada bagian tengah. Kemudian, ia memakai long boots guna menyempurnakan penampilannya. Agar tidak terlihat membosankan, sang aktris memilih anting warna emas yang begitu mencolok. Penampilannya kali ini sesuai dengan karakter yang dia perankan dalam drama lho guys!

Seo Ye JiSumber Foto: Ilgan Sports

Topik Terkait