img_title
Foto : Aespa_official/twitter

IntipSeleb Korea – SM Entertainment akhirnya merilis comeback album aespa. Saat ini, aespa tengah melakukan promosi dengan hadir di berbagai acara.

Pencapaian terbaru aespa dalam album My World ini adalah album mereka terjual lebih dari 1 juta copi di hari pertama. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Album aespa My World terjual satu juta kopi di hari pertama

Twitter.com/aespa_official
Foto : Twitter.com/aespa_official

aespa telah mencetak rekor mengesankan dengan album baru mereka. Pada 8 Mei waktu Korea Selatan, aespa berhasil merilis album ketiga mereka yang bertajuk My World bersama dengan video klip untuk lagu Spicy, Unhappy, Salty & Sweet, dan Thirty. Tampilkan konsep album yang menarik, aespa berhasil menjual album My World lebih dari 1 juta copi di Hanteo Chart.

Menurut Hanteo Chart, album My World aespa terjual 1.372.929 juta kopi di hari pertama perilisan album. aespa adalah girl grup KPop ketiga yang melampaui penjualan 1 juta kopi album pada hari pertama.

Sebelumnya, album studio kedua BLACKPINK BORN PINK mencapai 1,01 juta album terjual, dan album studio pertama LE SSERAFIM UNFORGIVEN baru-baru ini memecahkan rekor itu pada 2 Mei dengan terjual sebanyak 1,02 juta kopi. Dengan rekor baru ini, aespa kini menjadi girl grup yang telah menjual album paling banyak di hari pertama dalam sejarah KPop.

Topik Terkait