img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb KoreaJimin BTS membuat kejutan terbaru untuk para fansnya terkait karya terbaru. Usai merilis album solo yang bertajuk ‘FACE’ kini, Jimin didapuk untuk mengisi OST atau soundtrack dari film Fast and Furious 10.

Lantas, kapankah untuk tanggal rilis soundtrack dari film tersebut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jimin BTS Isi OST Film Fast & Furious 10

Proyek terbaru BTS Jimin adalah mimpi dirinya di masa lampau kini menjadi kenyataan bagi idola K-Pop tersebut. Setelah merilis album solonya yang berjudul ‘FACE’ kini, Jimin kembali membuat kejutan untuk para penggemarnya lewat karya dan berkolaborasi dengan musisi Amerika Serikat.

Pada kemarin, tanggal 9 Mei 2023, sebuah lagu orisinal baru untuk film Fast & Furious Fast X yang akan datang diumumkan berjudul ‘Angel Pt. 1’. Usut punya usut dalam soundtrack ini ternyata menampilkan Jimin BTS bersama dengan musisi Amerika Serikat seperti Kodak Black , NLE Choppa , JVKE , dan Muni Long.

Hal itu pun telah dikonfirmasi oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi. Secara alami, ARMY (fandom BTS) pun kaget dan sangat senang dengan berita tersebut karena film Fast and Furious sangat sukses, berlangsung selama lebih dari dua puluh tahun.

Topik Terkait