img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb Korea – Salah satu member tertua dari VICTION yakni Han Seung Woo membuka akun Instagram resmi. Idol ini juga pada awal tahun ini telah menyelesaikan tugas wajib militer (wamil).

Postingan pertama dari Seung Woo VICTION ini juga menuai banyak sorotan netizen. Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Han Seung Woo VICTION Buka Akun Instagram

Menyusul setengah kepergian member VICTON dari IST Entertainment, Han Seung Woo kini telah membuat akun media sosial solo resminya sendiri. Sebelumnya, pada bulan lalu antara lain Byungchan, Subin, dan Hanse dari grup musik VICTON meninggalkan IST Entertainment setelah kontrak mereka berakhir.

Mereka juga mengumumkan dalam surat yang tulus bahwa setelah tujuh tahun, grup tersebut akan berpisah. Sementara itu, IST Entertainment membagikan bahwa karena Han Seung Woo, Seungsik, dan Sejun semuanya telah menyesuaikan periode kontrak mereka karena jadwal dinas militer mereka, mereka akan tetap menjadi artis di bawah agensi untuk saat ini.

Pada kemarin malam waktu KST tanggal 9 Mei 2023, Han Seung Woo meluncurkan beberapa akun media sosial solo resmi yang diawali oleh mantan anggota X1 dengan selfie lucu. Postingan tersebut menuai banyak sorotan warganet Korea maupun Internasional.

Topik Terkait