img_title
Foto : WayV_official/twitter

IntipSeleb Korea – Setelah terseret skandal kontroversi hingga hiatus selama 2 tahun, SM Entertainment kini mengumumkan bahwa Lucas keluar dari NCT dan juga WayV.

SM Entertainment menyebut bahwa keputusan Lucas keluar dari NCT dan WayV telah dipertimbangkan secara mendalam. Ini informasi lengkapnya.

SM Entertainment Konfirmasi Lucas Keluar dari NCT dan WayV

SM Entertainment
Foto : SM Entertainment

Melalui website resminya, SM Entertainment mengumumkan nasib Lucas usai 2 tahun hiatus dari segala aktivitasnya di NCT dan WayV. Setelah diskusi panjang, SM Ent mengkonfirmasi bahwa Lucas keluar dari NCT dan WayV.

“Ini SM Entertainment. Kami memiliki pengumuman untuk dibagikan kepada Anda tentang rencana masa depan LUCAS. Setelah diskusi kami yang disengaja LUCAS, kami membuat keputusan bersama untuk berpisah dengan grup NCT dan WayV untuk mengejar usaha individunya,” tulis SM Entertainment dikutip pada Rabu, 10 April 2023.

“Kami meminta pengertian dan dukungan terus menerus karena ini adalah keputusan yang diambil setelah mempertimbangkan banyak anggota dan semua penggemar yang telah mendukung. LUCAS berencana menunjukkan penampilannya melalui berbagai macam karya individu dari sekarang,” sambung SM Entertainment.

Topik Terkait