img_title
Foto : Kstarlive

IntipSeleb – TWICE resmi melakukan comeback pada 1 Juni 2020 lalu dengan peluncuran album More & More. Bersamaan dengan itu, girlband asuhan JYP Entertainment ini juga merilis video musik dari lagu andalan dengan judul sama. Ini pun menandakan sebagai kembalinya grup beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu sejak Feel Special yang dirilis bulan September 2019.

Baca Juga: Heechul Bahas Gosip Dirinya Gay Meski Pacaran sama Momo TWICE

Mulai mempromosikan lagu More & More di berbagai program musik, TWICE akhirnya meraih kemenangan perdana dalam Show Champion, yang digelar pada Rabu, 10 Juni 2020. Mereka berhasil mengalahkan nominasi lainnya, yakni IU, MONSTA X, TXT, dan Baekhyun EXO.

Lantas, ada suatu momen di mana salah satu member TWICE, Momo, mengkhawatirkan para penggemar karena kondisi suaranya. Apa yang terjadi? Simak artikelnya di bawah ini.

TWICE Raih Kemenangan Pertama untuk Comeback More & More

TWICE

Kemenangan TWICE di Show Champion langsung menambah daftar panjang pencapaian grup beranggotakan sembilan orang ini untuk comeback More & More. Pada 9 Juni 2020 lalu, album More & More berhasil memasuki daftar Billboard 200 dan menempati posisi ke-200. 

Topik Terkait