img_title
Foto : Calvin Klein

IntipSeleb KoreaJennie BLACKPINK hadir di acara Calvin Klein. Tampak dalam acara tersebut ada momen dimana Jennie sedikit membocorkan lagu kolaborasi bareng The Weeknd.

Hal itu pun menuai banyak sorotan dari warganet dan penggemarnya. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jennie Kolaborasi dengan The Weeknd

Para penggemar tiba-tiba mendapat kejutan lain dari pesta peluncuran koleksi kapsul 'Jennie for Calvin Klein' di Seoul kemarin malam. Selain penampilan Jennie BLACKPINK memakai koleksi dari Calvin Klein, ia juga menampilkan sedikit lagu yang akan dirilismha.

Selama acara yang dipublikasikan besar-besaran, Jennie BLACKPINK membagikan pratinjau lagu yang belum dirilis yang diduga banyak orang adalah OST kolaborasi untuk serial HBO-nya, 'The Idol'. Tampaknya lagu tersebut juga akan menjadi kolaborasi musikal pertamanya dengan lawan mainnya, The Weeknd.

Sementara itu, 'The Idol' akan melakukan pemutaran pertamanya sebagai produksi di luar kompetisi di 'Festival Film Cannes' tahun ini, yang diadakan dari 16-27 Mei.

Topik Terkait