img_title
Foto : YouTube/anbam

IntipSeleb Korea – Setelah merilis mini album My World, aespa secara aktif melakukan promosi di berbagai acara. Pada 10 Mei lalu, aespa tampil sebagai bintang tamu di segmen digital baru SBS Hanbam, yakni Complaint Manager HUR.

Dalam acara itu, empat anggota aespa itu mengaku akun Instagram pribadi lho. Seperti apa ? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Keluhan member aespa aespa

Sumber: YouTube/SBS Hanbam

Pada 10 Mei waktu Korea Selatan, aespa tampil sebagai bintang tamu di segmen digital baru, Complaint Manager HUR oleh SBS Hanbam. Di segmen baru ini, Youngji idola veteran KARA menjadi manajer keluhan dan mengundang idola hoobae dari industri untuk mengajukan semua keluhan rahasia kepadanya.

Dalam acara itu, masing-masing anggota aespa mengajukan keluhan lucu dan jujur ​​yang mencerminkan kepribadian mereka yang berbeda. Pertama, Karina mengeluh, "Tidak peduli berapa banyak saya berolahraga, aku tidak bisa membentuk otot. Saya tidak bisa membuat abs tidak peduli seberapa keras saya mencoba."

Mendengar hal tersebut, Youngji memberikan solusi yang menarik. Dia berkata, "Saya tidak berolahraga sendiri, jadi saya tidak tahu bagaimana menyelesaikan masalah Anda. Tetapi ada profesional yang merias tubuh akhir-akhir ini, dan saya tahu yang bagus jadi saya akan memberi Anda informasi kontak mereka. "

Topik Terkait