img_title
Foto : Instagram/youngji_02

IntipSeleb KoreaLee Young Ji adalah salah satu rapper wanita yang saat ini populer di Korea. Lee Young Ji suskes menarik perhatian ketika meraih peringkat pertama di Show Me the Money. Setelah itu, Lee Young Ji membuat kanal YouTube di mana kerap mengundang idol KPop.

Acara Lee Young Ji itu sangat kocak dan bebas, bahkan sering minum alkohol sebagai acara seru-seruan. Meski seru, Lee Young Ji tetap mendapat hujatan dan punya banyak haters. Terbaru, karena terus menerus mendapat pesan jahat dari haters, Lee Young Ji akhirnya memberikan respons sarkas. Berikut selengkapnya!

Respons sarkas Lee Young Ji untuk haters

Instagram/Youngji
Foto : Instagram/Youngji

Pada 11 Mei, Lee Young Ji menerbitkan beberapa cerita Instagram, termasuk pesan khusus untuk anti-fans. Secara khusus, rapper tersebut mengambil nada yang baik tapi bernada mengejek yang sarkas. Dalam pesannya, Lee Young Ji dengan mulus meminta para haters untuk berhenti mengirimkan pesan negatif dan mencoba menikmati hidup.

“Mereka yang meninggalkan komentar aneh, saya sangat berharap Anda dapat menemukan lebih banyak kebahagiaan dalam hidup Anda,” kata Lee Young Ji dalam akun Instagram pribadinya pada Kamis, 11 Mei 2023.

“Saya harap Anda dapat menikmati dunia yang indah ini, dan dapat mengakui hak dan kebebasan orang lain, tanpa merasa aneh dengan penampilan atau keberadaan mereka,” tambahnya.

Topik Terkait