img_title
Foto : Lalalalisa_m/instagram

IntipSeleb Korea – Salah satu member BLACKPINK, Lisa dikabarkan telah mencetak cetak rekor baru di Guinness World Records sebagai album solo artis K-pop pertama yang melampaui 1 miliar streaming di Spotify.

Rekor tersebut diraih berkat album solonya bertajuk Lalissa. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Lisa BLACKPINK Cetak Rekor Guinness World Records

Instagram/@lalalalisa_m
Foto : Instagram/@lalalalisa_m


YG Entertainment mengumumkan pada tanggal 11 Mei 2023, bahwa album solo Lisa BLACKPINK bertajuk Larissa secara resmi terdaftar di Guinness World Records Inggris sebagai album solo artis K-pop pertama yang melampaui 1 miliar streaming di Spotify.

Ini adalah hasil yang dicapai hanya dengan dua lagu, lagu utama Larissa dan lagu b-side Money. Setelah album ini dirilis pada 10 September tahun 2022 lalu, berkat kecintaan dari para penggemar musik global, album ini melampaui 1 miliar streaming dalam waktu 595 hari.

Selain itu, Lisa mencetak rekor baru K-pop female solo streaming 1 billion in Spotify in the shortest period yang dicapai pada 26 Oktober tahun 2022 lalu.

Rekor Lisa BLACKPINK

Instagram/lalalalisa_m
Foto : Instagram/lalalalisa_m


Dengan rekor terbaru yang diraihnya, Lisa sekarang menetapkan total tujuh rekor Guinness dalam karir solonya. Sebelumnya, video musik Larissa adalah Video YouTube Artis Solo Paling Banyak Dilihat dalam 24 Jam, Video YouTube Artis Solo K-Pop Paling Banyak Dilihat dalam 24 Jam, Penghargaan Solo K-Pop Pertama di MTV Video Music Awards dan lainnya.
Topik Terkait