img_title
Foto : KBS

IntipSeleb Korea – Pada 11 Mei 2023, KBS melakukan pembacaan naskah untuk drama My Heart Is Beating. Dalam acara pembacaan naskah itu, seluruh pemain dan tim produksi termasuk sutradara ikut hadir.

Bakal menampilkan cerita misteri fantasi, berikut informasi lengkap tentang drama My Heart Is Beating. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis drama Mu Heart Is Beating

kbs
Sumber: KBS

My Heart Is Beating (judul literal) adalah drama roman fantasi baru KBS2. Drama ini menceritakan tentang setengah manusia dan setengah vampir yang bernama Seon Woo Hyul (Taecyeon). Dalam ceritanya dia tidak dapat menjadi manusia karena perbedaan satu hari di antara 100 tahun, menjadi kenyataan. Dia akan bertemu dengan Joo In Hae (Won Ji An), seorang wanita yang tidak memiliki sisi manusiawi.

Lebih jelasnya, Seon Woo Hyul adalah seorang trendsetter yang suka menjadi orang pertama yang mencoba hal baru untuk pertama kalinya. Dia adalah orang aneh yang bersedia menjadi manusia karena dia sangat ingin mengalami cinta yang menggetarkan hati.

Won Ji An berperan sebagai Joo In Hae, perawat sekolah paruh waktu dan pemilik wisma. Dibesarkan dalam keadaan sulit, Joo In Hae hidup dalam mode bertahan hidup dan dikenal karena darah dinginnya. Saat dia mulai hidup bersama dengan Seon Woo Hyul, dia tumbuh menjadi seseorang dengan hati yang hangat dan memiliki kemanusiaan.

Topik Terkait