img_title
Foto : Instagram/@yg_treasure

IntipSeleb Korea – Bang Yedam adalah mantan anggota grup TREASURE dan artis YG Entertainment. Entah dengan alasan apa, Bang Yedam memutuskan untuk keluar dari TREASURE dan YG Entertainment.

Setelah keluar dari TREASURE, Bang Yedam akhirnya kembali menyapa fansnya lewat akun Instagram pribadinya. Unggahn Bang Yedam sempat menjadi perbincangan. Berikut selengkapnya!

Bang Yedam pamer otot

Instagram/BangYedam
Foto : Instagram/BangYedam

Pada 7 April lalu, Bang Yedam kejutkan publik dengan pengumuman akun Instagram pribadinya. Akun Instagram itu dibuat setelah keluar dari TREASURE dan siap untuk bersolo karier.

Sebelum mengumumkan soal karier solonya, Bang Yedam sibuk pamer tengah berolahraga. Dia bahkan mengunggah beberapa potret tengah berada di gym. Salah satu foto yang sempat mengejutkan fans hingga trending di Twitter hingga saat ini adalah otot kekarnya. Bang Yedam dengan senyum manis memamerkan otot lengannya yang terlihat besar.

Pesona otot yang besar itu membuat kesan berbeda dari penampilan Bang Yedam. Di tengah usianya yang masih muda, Bang Yedam sukses mengejutkan publik dengan otot besar itu.

Topik Terkait