img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb Korea – Setelah melewati drama dari awal pengenalan hingga rumor akan ada yang tidak debut, kini pendiri YG Entertainment mengumumkan lineup terakhir. Dalam video tersebut, Yang Hyun Suk mengungkapkan nama-nama yang akan debut dengan penuh drama.

Penasaran seperti apa dan siapa yang akan debut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Lineup BABYMONSTER yang Akan Debut

Pada 12 Mei tengah malam KST, YG Entertainment mengadakan siaran langsung dengan pendiri agensi. Yang Hyun Suk pun telah mengumumkan lima trainee yang dipilih untuk debut sebagai anggota BABYMONSTER, girl grup pertama YG dalam tujuh tahun sejak BLACKPINK.

Yang Hyun Suk mengumumkan anggota terakhir satu per satu, memperkenalkan setiap peserta pelatihan dan menjelaskan mengapa dia memilih mereka untuk bergabung. Formasi terakhirnya untuk BABYMONSTER adalah Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, dan Pharita.

Tentang mengapa trainee Rora dan Asa dijauhkan dari barisan, Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa dia ingin Rora debut dengan girl grup YG berikutnya. Yang Hyun Suk juga ingin Asa mengambil bagian dalam proyek girl grup yang dia rencanakan di Jepang.

Topik Terkait