img_title
Foto : Channel A | KBIZoom

IntipSeleb Korea – Mengusung genre thriller, misteri, dan kriminal, drama Korea terbaru bertajuk Bloodhounds dibintangi oleh sederet aktor hingga aktris ternama Negeri Gingseng seperti Woo Do Hwan, Park Sung Woong, hingga Lee Sang Yi.

Sebelum mulai menonton, intip sama-sama yuk deretan fakta tentang drama Bloodhounds yang sebelumnya memiliki judul Hunting Dogs ini melalui ulasan berikut.

1. Drama Bloodhounds Punya Alur Cerita Menegangkan

Netflix
Foto : Netflix

Drama Bloodhounds menyajikan alur cerita menegangkan tentang tiga orang yang berusaha melepaskan diri dari hutang, namun menghalalkan segala cara demi mencapai misi mereka.

Diceritakan ada seorang pria bernama Gun Woo (Woo Do Hwan), petinju berbakat yang berniat melunasi hutang sang ibu kepada rentenir Myung Gil (Park Sung Woong). Demi bisa merealisasikan hal tersebut, Gun Woo memutuskan untuk berhenti bertinju dan bekerja untuk CEO Choi (Heo Jun Ho).

CEO Choi merupakan pengusaha populer yang kerap meminjamkan uangnya. Namun ia tiba-tiba menghilang dan muncul kembali ke permukaan lalu mulai meminjamkan uang tanpa bunga kepada orang-orang yang kesulitan. Kendati begitu, Gun Woo justru menemukan masalah baru.

Topik Terkait