img_title
Foto : Twitter.com/jflexenter

IntipSeleb Korea – Salah satu idol sekaligus aktor Korea Selatan, Lee Jun Young akan bertemu penggemar domestik di Korea dengan menggelar fan meeting yang bertajuk 2023 LEE JUN YOUNG FANMEETING in SEOUL - Opening Ceremony.

Acara tersebut rencananya akan digelar di Aula Naksan Universitas Hansung, Seoul pada 3 Juni 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Lee Jun Young Akan Adakan Fan Meeting di Korea

Twitter.com/jflexenter
Foto : Twitter.com/jflexenter

Lee Jun Young akan bertemu penggemar domestik di Korea dengan menggelar fan meeting yang bertajuk , 2023 LEE JUN YOUNG FANMEETING in SEOUL - Opening Ceremony. Menurut agensi J-Flex, pemesanan tiket dapat dimulai pada tanggal 12 Mei 2023 pukul 8:00 malam melalui Yes24.

Karena fanmeeting ini juga merupakan fanmeeting solo pertama yang diadakan di Korea, agensi mengumumkan bahwa mereka akan menemui penggemar dengan berbagai sudut dan panggung di mana kalian dapat merasakan pesonanya secara utuh.

Lee Jun Young mengatakan bahwa ia sangat bersemangat bisa mengadakan fan meeting yang ia janjikan kepada para penggemar.

"Saya senang dan bersemangat dapat mengadakan pertemuan penggemar 'Upacara Pembukaan' yang saya janjikan dengan para penggemar,” kata Lee Jun young dilansir IntipSeleb dari Starnews pada Jumat 12 Mei 2023.

Topik Terkait