img_title
Foto : YouTube/SMTOWN

IntipSeleb Korea – Tampaknya, tahun ini menjadi tahun buruk bagi SM Entertainment. Dampak dari konflik internal hingga pertempuran sengit akuisisi antara Kakao dan HYBE, SM mengalami kerugian.

Demi meminimalisir kerugian itu, SM saat ini fokus kepada penjualan musik. Untuk kuartal ketiga, SM telah memamerkan line artis mereka yang akan comeback tahun ini. Sayangnya, fans tidak puas dengan hal itu. Berikut selengkapnya!

Jadwal comeback artis SM Entertainment yang dikritik fans

sm
Sumber: SM Entertainment

Pada 11 Mei 2023, SM Entertainment telah merilis jadwal line up artis mereka yang akan comebck tahun ini. Berdasarkan jadwal yang dirilis, artis SM yang comeback tahun ini adalah NCT Taeyong, SHINee, TVXQ Yunho, EXO, NCT Dream, Red Velvet Wendy, SHINee Key, SHINee Onew, SNSD Taeyeon, NCT, EXO D.O, 2 Rookie teams.

Rata-rata artis SM Entertainment itu akan merilis mini album atau album penuh mereka. Line up preview terkait comeback tersebut juga telah diungkapkan.

Sayangnya, line up artis SM yang akan comeback itu dikritik dan tidak membuat fans puas. Pasalnya, masih ada banyak artis yang seharusnya comeback tahun ini ditambah salah satu grup yang seharusnya merayakan hari jadi mereka.

Topik Terkait