img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb KoreaHyunjae THE BOYZ dan Yunho ATEEZ terpilih sebagai MC spesial untuk 'KCON JAPAN 2023'. Hyunjae akan menjadi pembawa acara pada hari pertama sedangkan Yunho ATEEZ akan menjadi MC di hari kedua.

Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Hyunjae THE BOYZ Jadi MC KCON Japan 2023

Arena Homme Plus
Foto : Arena Homme Plus

Pada tanggal 11 Mei kemarin, agensi THE BOYZ mengumumkan bahwa idoknya terpilih menjadi pembawa acara KCON Japan 2023. "Hyunjae telah terpilih sebagai MC spesial untuk acara 'KCON Japan 2023' (selanjutnya disebut 'KCON') yang akan diadakan di Makuhari Messe, Jepang pada pukul 7 malam pada tanggal 12,” ungkap agensi dari THE BOYZ dalam Naver pada Jumat, 12 Mei 2023.

Saat ini, ia berencana untuk memamerkan keterampilannya sebagai pembawa acara yang cerdas sebagai MC khusus untuk penampilan pada tanggal 12 Mei. Hyunjae akan menjadi MC di hari pertama jadwal KCON, yang akan diadakan selama tiga hari berturut-turut.

Secara Khusus, selama kurang lebih 6 bulan, ia telah membawakan acara Naver Now (NOW.) 'Present Now' sebagai satu-satunya pembawa acara, dan telah memenuhi syarat sebagai MC spesial beberapa kali, seperti Mnet 'M Countdown', SBS 'Super Concert in Incheon', SBS MTV 'The Show', dan lainnya.

Topik Terkait