img_title
Foto : TAKEONE Company

IntipSeleb Korea – Penantian yang ditunggu-tunggu oleh para fans BLACKPINK dan pecinta game akhirnya tiba. Baru-baru ini, TAKEONE COMPANY umumkan tanggal perilisan ‘BLACKPINK The Game' secara global.

Nantinya, para member BLACKPINK juga akan menyanyikan secara langsung OST untuk game tersebut. Simak selengkapnya di bawah ini.

BLACKPINK The Game Akan Segera Rilis

BLACKPINK The Game
Source: TAKEONE COMPANY

Pada hari ini, 12 Mei 2023, TAKEONE COMPANY mengumumkan pihaknya akan meluncurkan BLACKPINK The Game. Sekadar informasi, TAKEONE COMPANY sendiri adalah sebuah perusahaan yang meluncurkan mobile game.

“‘BLACKPINK The Game’, yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang di seluruh dunia, akan segera dirilis. Kami berencana untuk menghadirkan game yang memuaskan penggemar global dan gamer biasa, jadi mohon perhatikan dan nantikan,” ujar Jung Min Chae, selaku CEO dari perusahaan game tersebut, dilansir dari E-Daily pada 12 Mei 2023.

Sementara itu, yang menjadi genre pada game ini adalah simulasi, di mana pengguna game menambah anggota dengan menjadi produser BLACKPINK di dunia multiverse.

Topik Terkait