img_title
Foto : Twitter/im_lessearafim

IntipSeleb Korea – Hari ini, LE SSERAFIM dijadwalkan menjalankan fansign. Namun, salah satu anggota, yakni Huh Yunjin tidak bisa hadir.

Agensi menyebut jika ada salah satu anggota keluarga Huh Yunjin LE SSERAFIM yang meninggal dunia. Simak di bawah ini selengkapnya.

Anggota Keluarga Huh Yunjin Meninggal Dunia

Twitter/le_sserafim
Foto : Twitter/le_sserafim

Pada 12 Mei 2023, Source Music selaku agensi LE SSERAFIM mengabarkan jika salah satu anggota keluarga Huh Yunjin meninggal dunia. Atas hal tersebut, idol itu terpaksa absen dari acara fansign yang dijadwalkan pada hari ini.

“Halo, Ini adalah SOURCE MUSIC. Dengan menyesal kami memberi tahu Anda bahwa anggota LE SSERAFIM HUH YUNJIN tidak dapat menghadiri acara fan sigin yang dijadwalkan hari ini karena meninggalnya anggota keluarga baru-baru ini," tulis pengumuman Source Music lewat Weverse, seperti dilansir pada 12 Mei 2023.

Source Music meminta pengertian penggemar atas Huh Yunjin yang ingin memakai waktu berduka bersama dengan orang tercinta. Agensi menyampaikan belasungkawa yang terdalam atas meninggalnya anggota keluarga sang idol.

Topik Terkait