img_title
Foto : Instagram/coppamagz

IntipSeleb KoreaKim Soo Hyun akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia lewat fanmeeting yang dijadwalkan pada Minggu, 14 Mei 2023 besok. Jelang fanmeeting tersebut, Kim Soo Hyun rupanya sudah berangkat ke Indonesia sejak hari ini, Sabtu, 13 Mei 2023.

Potret Kim Soo Hyun berada di bandara Incheon jadi sorotan penggemar, terutama outfit yang dipakainya. Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Kim Soo Hyun di Bandara Incheon

Instagram/coppamagz
Foto : Instagram/coppamagz

Kim Soo Hyun berangkat ke Indonesia sejak hari ini untuk menghadiri fanmeeting yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 13 Mei 2023 mendatang. Fanmeeting tersebut diadakan oleh Y.O.U Beauty Indonesia karena aktor Dream High tersebut didapuk sebagai brand ambassador.

Berada di bandara Incheon, Kim Soo Hyun dengan ramah menyapa para wartawan yang mengabadikan gambarnya. Ia tersenyum sambil sedikit membungkuk dengan sopan ke arah kamera.

Meski disebut sebagai aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan, namun Kim Soo Hyun tampil dengan sangat sederhana. Ia mengenakan kaus putih yang dibalut dengan jaket denim, serta dipadukan dengan celana hitam.

Topik Terkait