img_title
Foto : TvN

IntipSeleb KoreaKim Soo Hyun tentu tak asing di telinga para pecinta drama Korea. Namanya melambung sejak membintangi serial Dream High pada 2011 silam.

Kini dijuluki sebagai aktor termahal Korea Selatan, simak lebih jauh profil Kim Soo Hyun berikut ini!

Profil Kim Soo Hyun

Pinterest
Foto : Pinterest

Kim Soo Hyun adalah seorang aktor, model, dan penyanyi asal Korea Selatan. Lahir pada 16 Februari 1988 di Seoul, Korea Selatan, dirinya menjadi terkenal di kalangan penggemar K-Pop dan K-Drama di seluruh dunia berkat perannya dalam beberapa drama televisi populer, seperti Dream High, Moon Embracing the Sun, dan My Love from the Star. Berikut adalah profil lengkap aktor Korea, Kim Soo Hyun.

Ia adalah anak tunggal dari pasangan Kim Chung Hoon dan Lee Kang Hee. Ayahnya adalah seorang penyanyi rock terkenal pada tahun 1980-an, sementara ibunya adalah seorang pengusaha restoran.

Aktor tampan yang satu ini memulai debut aktingnya pada tahun 2007 dalam drama televisi KBS2 Kimchi Cheese Smile. Namun, ia baru mendapatkan perhatian publik pada tahun 2011 melalui perannya sebagai Go Hyemi dalam drama musikal Dream High. Setelah itu, ia membintangi beberapa drama populer, termasuk Moon Embracing the Sun (2012), My Love from the Star (2013-2014), dan The Producers (2015).

Topik Terkait