img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb Korea – Grup musik besutan HYBE Labels yakni BTS merilis Lagu OST dari film BASTIONS. Soundtrack itu berjudul The Planet.

Tak hanya itu, anggota BTS yakni Jimin juga berpartisipasi dalam film Fast & Furious ke-10 atau FAST X untuk soundtrack. Lantas seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, simak di sini!

BTS Raih Seluruh Tangga Lagu iTunes di Dunia

Twitter/BTS
Foto : Twitter/BTS

Sebelumnya, BTS merilis lagu yang berjudul The Planet sebagai OST dari Film BOSTIONS. OST 'The Planet' dari animasi BOSTIONS yang dirilis oleh BTS pada tanggal 12 Mei kemarin telah menduduki puncak tangga lagu iTunes 'Top Song' di 67 negara/wilayah yang termasuk AS, Prancis, dan Australia, pada pukul 9 pagi pada tanggal 13 Mei.

Diketahui, lagu 'The Planet' adalah judul lagu OST dari animasi pahlawan aksi 3D 'BOSTIONS'. Lagu yang menyelaraskan 7 anggota BTS dengan 7 warna dan vokal yang menyegarkan ini terdiri dari bass yang ceria dan melodi yang membuat kamu merasa nyaman hanya dengan mendengarkannya.

Lagu ini juga berisikan penuh harapan. Lirik dari lagu 'The Planet' ini mengandung pesan tentang betapa berharganya bumi yang kita tinggali ini, sejalan dengan kisah 'BOSTIONS'.

Topik Terkait