img_title
Foto : Instagram/@k.kbeom

IntipSeleb KoreaKim Bum memang dikenal tidak pernah mengambil peran untuk genre yang komedi romantis seperti dramanya yang pertama kali berjudul Boys Over Flowers.

Usut punya usut, ternyata ia memiliki alasan tersendiri. Lantas, seperti apa alasan dari Kim Bum gak mau memilih genre komedi romantis? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kim Bum Gak Ingin Pilih Genre Komedi Romantis

Sebelumnya Kim Bum diketahui telah mengambil peran dalam komedi romantis seperti Boys Over Flowers dan melodrama romantis seperti That Winter, The Wind Blows. Walaupun berperan dalam drama romantis, aktor tersebut belum menjadi pemeran utama sebagai kekasih atau adegan yang romantis.

Hal ini ternyata tentu ada alasannya. Dalam salah satu acara di The K-Star Next Door , MC Jonathan menyebutkan sebuah postingan di mana Kim Bum, Lee Do Hyun dari The Glory , dan Kim Sung Cheol dari Our Beloved Summer dinobatkan sebagai tiga aktor pria teratas yang tidak akan pernah muncul di komedi romantis.

Kim Bum telah melihat postingan sebelumnya dan membahas mengapa dia tidak menerima peran romantis. Jika saya merasa canggung, atau saya tidak dapat menggambar gambar di kepala saya, saya tidak dapat melakukannya,” ungkap Kim Bum dalam The K-Star Next Door pada Minggu, 14 Mei 2023.

Topik Terkait