img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Rumor tentang kematian penyanyi trot A menemukan kebenaran. Pada tanggal 13 Mei 2023 waktu KST, banyak media Korea melaporkan bahwa seseorang penyanyi ditemukan meninggal di asramanya.

Pada tanggal 12, Kantor Polisi Yongsan di Seoul mengumumkan bahwa penyanyi A (30) ditemukan tewas di asramanya,” ungkap polisi dilansir dalam Naver pada, Minggu, 14 Mei 2023.

Selain itu, catatan bunuh diri yang diduga ditulis oleh Tn. A ditemukan di tempat kejadian dan polisi yakin bahwa dia membuat pilihan yang ekstrim tersebut dengan sebuah alasan.

"Kami berencana untuk mengantarkan Tn. A ke keluarganya secepat mungkin,” lanjut pihak polisi.

Menurut laporan, A memang baru-baru ini mendapat perhatian karena keterampilan menyanyi trot berbasis pansori. Bahkan ia juga diketahui mengambil jurusan musik tradisional Korea di universitasnya.

Awal tahun ini, dia tampil di kontes musik di televisi, di mana dia menunjukkan kemampuan menyanyinya yang solid. Dia juga dikenal pernah tampil di variety show.

Jika kamu memiliki masalah yang sulit untuk dibicarakan, seperti depresi, atau jika kamu memiliki keluarga atau teman di sekitar Anda yang mengalami kesulitan tersebut lekaslah untuk berkunjung ke ahlinya.

Topik Terkait