img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb KoreaLee Byung Hun mentraktir para karyawannya untuk jalan-jalan dan healing. Bahkan ia juga menggelontorkan uang hingga miliaran rupiah untuk karyawan BH Entertainment.

Sosok Lee Byung Hun ini memang disebut-sebut layaknya Raffi Ahmad versi Korea. Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip di bawah ini!

Lee Byung Hun Traktir Karyawan

Dikutip dari Ilgan Sport, aktor Lee Byung Hun telah memulai kesejahteraan perusahaan skala besar dengan murah hati membayar semua biaya lokakarya di luar negeri untuk rekan-rekannya di agensi. Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, Kim Go Eun, Lee Jin Wook, Park Bo Young, Jung Woo, Lee Ji Ah dikabarkan ikut berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan di Vietnam tersebut.

Lokakarya ini diadakan untuk memperingati hari jadi BH Entertainment yang ke-17 yang akan jatuh pada 2 Juni mendatang. Bagi industri hiburan yang sangat padat akan jadwal, tentu saja ini merupakan hal yang tidak biasa.

Dikabarkan, rencana diadakannya lokakarya ini merupakan ide dari Lee Byung Hyun yang merupakan ketua dari BH Entertainment. Lokakarya ini telah dilakukan dari tanggal 9 Mei dan diadakan selama 3 malam dan 4 hari.

Topik Terkait