img_title
Foto : Garo Sero Institute

IntipSeleb – Song Joong Ki terseret dalam rumor kencan untuk pertama kalinya semenjak resmi bercerai dengan Song Hye Kyo di tahun 2019 silam. Bintang drama Arthdal Chronicles itu disebut-sebut tengah menjalin asmara dengan seorang pengacara. 

Baca Juga: Saingi Song Hye Kyo, Song Joong Ki Dikabarkan Pacari Seorang Pengacara

Rumor pacaran antara Song Joong Ki dan seorang pengacara itu pertama kali muncul ke permukaan di kalangan para pekerja bidang hukum. Informasi pribadi terkait wanita yang diduga sebagai kekasih aktor kelahiran 1985 tersebut juga sempat tersebar melalui aplikasi berbagai pesan.

History D&C selaku agensi yang menaungi Song Joong Ki, telah membantah keras rumor kencan tersebut. Namun kini, justru beredar identitas sosok pengacara yang diduga pacar dari pria 34 tahun itu. Siapakah dia? Simak ulasannya di bawah ini.

Identitas Wanita Diduga Pacar Song Joong Ki

Song Joong KiSumber Foto: Garo Sero Institute

Melansir dari SportsChosun, channel YouTube asal Korea bernama Ga Se Yeon (Garo Sero Institute), yang terkenal suka membongkar berbagai rumor dan skandal selebriti, membeberkan identitas pengacara wanita yang dirumorkan merupakan pacar dari Song Joong Ki. 

Topik Terkait