img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – The King: Eternal Monarch menayangkan episode terakhirnya pada Jumat, 12 Juni 2020. Para pemain pun membagikan pendapatnya tentang adegan yang paling berkesan dan menjadi favorit mereka. Penasaran bagian mana yang menjadi kesukaan Lee Min Ho, Kim Go Eun, Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae dan Lee Jung Jin? Scroll artikel di bawah ini ya!

Lee Min Ho Pilih Adegan Menyebrang ke Kekaisaran Korea

Lee Min Ho

Sumber foto: SBS

Lee Min Ho yang memainkan peran elegan dan bermatabat sebagai Kaisar Lee Gon mengatakan kalau delapan bulan yang dihabiskan saat syuting akan menjadi kenangan yang diingatnya untuk waktu yang lama. Terlebih, drama ini menjadi comeback Lee Min Ho setelah menyelesaikan wajib militer April 2019 lalu.

"Drama ini menjadi salah satu yang drama awal saya sebagai aktor di usia 30-an, dan saya pikir ini akan menjadi waktu yang akan menghiasi halaman berikutnya di masa depan saya," ujar Lee Min Ho yang dilansir IntipSeleb dari Soompi.

Lebih lanjut, aktor berusia 32 tahun ini berterima kasih pada para pemain dan juga penonton yang setia menyaksikan dramanya. Lee Min Ho mengatakan kalau adegan favoritnya adalah ketika Lee Gon dan Jung Tae Eul pertama kali menyebrang ke Kekaisaran Korea di episode keempat.

Kim Go Eun Pilih Adegan Penuh Darah

Kim Go Eun

Topik Terkait