img_title
Foto : Cosmopolitan

IntipSeleb Korea – Pada 12 Mei, Hwasa MAMAMOO menghadiri acara Sungkynkwan University Humanities & Social Scieces Campus Fesvital. Dia hadir sebagai anggota Dancing Queens on the Road bersama Lee Hyori dan Kim Wan Sun.

Sayangnya, aksi Hwasa MAMAMOO di panggung sangat mengejutkan hingga dikritik. Berikut selengkapnya!

Aksi Hwasa MAMAMOO yang dikritik

Aksi panggung Hwasa dalam acara Sungkyunkwan University Humanities & Social Sciences Campus Festival dikritik netizen. Sebelumnya, fancam Hwasa yang tampil sebagai anggota Dancing Queens on the Road berhasil viral di berbagai media sosial, termasuk Twitter dan komunitas online.

Dancing Queens on the Road (disutradarai oleh PD Kim Tae Ho) adalah sebuah program tur konser nasional dengan artis wanita papan atas yang mengundang Kim Wan Sun, Uhm Jung Hwa, Lee Hyori, BoA dan Hwasa. Mereka berkeliling negara, bertemu dengan berbagai penggemar dan bersenang-senang bersama. Ini dijadwalkan tayang untuk pertama kalinya pada 25 Mei.

Sayangnya, ada adegan yang memicu kontroversi di kalangan netizen di mana Hwasa membuat gerakan menjilati tangannya dengan lidah kemudian meletakkan tangannya di bagian tubuh tertentu selama pertunjukan. Setiap orang yang melihat adegan ini pada saat itu bersorak histeris, tetapi beberapa netizen menunjukkan bahwa "pertunjukannya berlebihan".

Topik Terkait