img_title
Foto : Twitter.com/officialmonstax

IntipSeleb Korea – Grup besutan Starship Entertainment, MONSTA X baru-baru ini telah merayakan debut ke-8 tahun mereka bersama para penggemar melalui live streaming YouTube yang bertajuk bertajuk MONSTA X 8TH 514 DAY.

Dalam live tersebut, mereka berbincang dengan jujur ​​dan penuh tawa, serta sempat menghadirkan berbagai meme untuk koleksi para penggemar. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

MONSTA X Rayakan Debut ke-8 Tahun

Twitter.com/officialmonstax
Foto : Twitter.com/officialmonstax


Pada tanggal 14 Mei 2023 lalu, MONSTA X telah mengadakan live bertajuk MONSTA X 8TH 514 DAY. Live ini bertujuan untuk memperingati 8 tahun debut mereka melalui channel YouTube resmi mereka.

MONSTA X meniup lilin di atas kue untuk merayakan ulang tahun ke-8 debut mereka. Mereka menyiapkan berbagai obrolan untuk berkomunikasi dengan para Monbebe (fandom MONSTA X). Mereka berbincang dengan jujur ​​dan penuh tawa, serta sempat menghadirkan berbagai meme untuk koleksi para penggemar.

Persahabatan antar anggota juga menonjol. Jooheon berkata bahwa dia memikirkan para member setiap kali dia melakukan aktivitas individu dan dia juga memikirkan Minhyuk yang menjalani wajib militer. Selain itu, anggota yang memiliki rata-rata tawa yang tinggi berbicara tentang satu sama lain, menunjukkan persahabatan dan chemistry yang hangat diantara para member.

Terakhir, MONSTA X merayakan ulang tahun ke-8 debut mereka dengan mengatakan bahwa ulang tahun ke-8 terasa awal baru yang kedua.

“Ulang tahun ke-8 terasa seperti awal baru yang kedua. Semua orang merasa bersyukur bahwa kita bisa bersama bahkan setelah 7 tahun, dan saya pikir berkat Monbebe kita bisa bersama,” kata MONSTA X dilansir IntipSeleb dari Sportskhan pada Senin, 15 Mei 2023.

MONSTA X Diiklankan di Papan Display Elektronik Mirae Plaza, Stasiun Hongdae, Seoul

The fact korea
Foto : The fact korea


Pada tanggal 14 Mei 2023 lalu, FAN N STAR merilis foto acara bersorak MONSTA X yang diiklankan di papan display elektronik Mirae Plaza di Stasiun Hongdae, Mapo-gu, Seoul. Iklan ini juga ditayangkan dari tanggal 8 Mei hingga 14 Mei di papan pajangan elektronik Shilla Stay di Stasiun Samseong, Gangnam-gu, Seoul.

Para penggemar dari grup lain juga bisa langsung membuka dukungan billboard artis yang mereka inginkan. Jika penggemar dapat membuat video billboard sendiri, penggemar dapat mengajukan ‘Special Iklan’ kepada Fan N Star yang merupakan sebuah platform komunitas penggemar yang dapat membuat idola Anda (IDOL) bersinar.
Topik Terkait