img_title
Foto : Instagram.com/ast_jinjin

IntipSeleb Korea – Salah satu member ASTRO, Jinjin berhasil menyelesaikan penampilan pertamanya dalam musikal terbaru yang bertajuk Dream High. Diketahui drama musikal ini diadaptasi dari drama dengan judul sama yang tayang pada 2011 lalu.

Jinjin ASTRO berperan sebagai Jason, seorang penari luar negeri yang masuk Sekolah Menengah Seni Kirin dengan mempunyai bakat yang luar biasa. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Jinjin ASTRO Selesaikan Penampilan Pertama Musikal Dream High

Twitter.com/fantagiogroup
Foto : Twitter.com/fantagiogroup


Jinjin ASTRO berperan sebagai Jason dalam musikal bertajuk Dream High. Musikal ini diadakan di BBCH Hall, Pusat Seni Gwanglim, Gangnam-gu, Seoul Pada 13 Mei 2023 lalu.

Dream High adalah drama musikal yang diadaptasi drama populer dengan nama yang sama ditayangkan di KBS2 pada 2011 lalu dan menggambarkan kisah karakter utama dalam drama 10 tahun kemudian.

Dalam drama tersebut, Jinjin berperan sebagai Jason, seorang penari luar negeri yang masuk Sekolah Menengah Seni Kirin dengan bakatnya yang luar biasa dan saat ini bekerja sebagai koreografer dan seniman tari.

Meskipun Jinjin mengambil tantangan musik pertamanya dengan berperan di musikal Dream High', dia dengan sempurna memerankan Jason dengan tarian dan akting yang penuh cerita. Secara khusus, dalam karya yang menggabungkan elemen pertunjukan dan bentuk musik ini, kemampuan serbaguna JinJin terlihat bersinar.

Jinjin telah menyempurnakan penampilan tersebut dengan akting dan nyanyian yang stabil.

Topik Terkait