img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Agensi top Korea Selatan, JYP Entertainment baru-baru ini menunjukan kebaikannya dengan berdonasi. Donasi tersebut disalurkan untuk anak-anak yang rentan.

Tak main-main nominal yang sangat besar digelontorkan untuk donasi tersebut. Simak di bawah ini selengkapnya ya!

JYP Entertainment Donasi

JYP Entertainment
Source: Sports Donga

Pada tanggal 10 Mei, JYP Entertainment dan Seoul Asan Medical Center mengadakan upacara penyerahan donasi untuk perawatan anak-anak dan remaja yang membutuhkan di Rumah Sakit Asan Medical Center, Songpa-gu, Seoul. Byun Sang Bong, selaku wakil presiden JYP Entertainment dan dan Direktur Seoul Asan Medical Center Park Seung Il menghadiri menghadiri acara tersebut.

JYP Entertainment mendonasikan 200 juta won (Rp2,2 miliar) untuk mendukung biaya pengobatan bagi anak-anak dan remaja yang membutuhkan. Atas hal itu, pihak rumah sakit memberi agensi tersebut piagam.

“Kami memutuskan untuk berpartisipasi dalam berbagi dengan harapan pasien tidak akan menyerah dalam pengobatan karena kesulitan keuangan. Kami berharap anak-anak dapat diperlakukan dengan baik dan bergerak ke dunia luas untuk mewujudkan impian mereka," kata Wakil Presiden JYP Entertainment Byun Sang Bong.

Topik Terkait